Kamis 30 Mar 2017 19:43 WIB

Naura Dahulukan Ujian Nasional Sebelum Garap Film Pertama

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura akan membintangi film perdananya yang berjudul Naura & Genk Juara. Namun, siswi kelas enam SD itu mendahulukan ujian nasional sebelum melakukan proses shooting pada Mei 2017 mendatang.

Gadis kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 itu mengaku tidak kesulitan membagi waktu antara sekolah dan hobi di bidang seni. Apalagi, Naura yang sudah merilis dua album selalu mendapat dukungan dari orangtuanya, pasangan Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra.

"Kalau waktunya sekolah ya sekolah, kegiatan lain waktu weekend atau libur, itu juga paginya aku ada bimbingan belajar dulu," ujar sulung dari tiga bersaudara itu.

Ia mengatakan, bermain film adalah keinginannya sejak kecil. Naura mengaku sangat suka menyimak film musikal, terutama yang dibintangi Shirley Jane Temple, mantan pemeran cilik Amerika Serikat yang bermain di lebih dari 40 judul film sepanjang dekade 1930-an.

Merasa salah satu impiannya tercapai, penyanyi cilik yang baru saja menggelar konser dongeng musikal itu merasa senang sekaligus tertantang. Pasalnya,  ini pertama kali Naura main film layar lebar dan harus berakting sedemikian rupa agar penonton bisa ikut merasakan apa yang ia rasakan.

Dalam film, pelantun lagu "Bully" itu akan menari, bernyanyi, dan berakting bersama para anggota Genk Juara. Naura akan ditemani tiga pemeran anak-anak yang lolos audisi via seleksi Instagram, yakni Joshua Yori sebagai Okky, Faqih A sebagai Bimo, dan Sulaiman Andryan B sebagai Kipli.

"Aku harap film aku bisa menularkan ke anak-anak Indonesia untuk memperhatikan pendidikan, bahwa juara bukan hanya peringkat satu tetapi seseorang yang bisa melakukan sesuatu yang baik," kata Naura mengenai filmnya yang dijadwalkan tayang sekira September-Oktober 2017 itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement