Selasa 25 Apr 2017 09:30 WIB

Cucu Keluarga Kardashian akan Dibuat Reality Show

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Kim Kardashian menggendong putrinya dengan Kanye West, North.
Foto: Reuters
Kim Kardashian menggendong putrinya dengan Kanye West, North.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kehidupan keluarga Kardashian-Jenner akan berlanjut pada generasi ketiga. Cucu Kylie Jenner dikabarkan akan memiliki acara reality show televisi.

Kabar menyatakan jika Kris Jenner dan Ryan Seacrest  sedang mengerjakan reality show yang akan menyoroti kehidupan enam cucunya. Saint, North, Mason, Penelope, Reign, dan Dream, secara diam-diam telah disorot untuk menjadi sorotan publik seperti orangtua dan keluarga besar mereka.

"Ini telah dirancang sejak kelahiran North, tapi sekarang bayi Rob bernama Dream datang, itu membuka jalur cerita dan membuatnya menjadi proyek yang layak," ujar seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (25/4).

Keputusan tersebut bisa saja mendatangkan kontroversi.  Sebab, tuduhan menjual anak-anak untuk acara televisi akan datang mendatangkan uang yang melimpah bagi keluarga tersebut.

 

Untuk menengahi masalah itu, acara reality show itu nantinya akan lebih berfokus pada hubungan Kris dengan cucu-cucunya. Aktivitas menjadi nenek akan menjadi jalan cerita yang akan diangkat dalam acara dan setiap episodenya, akan difokuskan pada satu cucu.

Kris dikenal sangat dekat dengan cucunya. Dia baru saja membiarkan temannya Kathy Griffin membantu mengasuhnya anak-anak Kim Kardashian dan Kanye West, North dan Saint.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement