Kamis 21 Dec 2017 09:07 WIB

Mengandung Ternyata Jadi Mimpi Besar Khloe Kardashian

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --Khloe Kardashian secara resmi telah mengumumkan kehamilannya di Instagram. Memiliki anak merupakan sebuah impian besar yang sudah lama dinantinya.

"Mimpi terbesar saya terwujud Kami memiliki bayi! Saya telah menunggu dan bertanya-tanya tapi Tuhan memiliki sebuah rencana selama ini Dia tahu apa yang sedang dia lakukan. Saya hanya harus percaya kepada Dia dan bersabar," kata Khole dikutip dari E!Online, Rabu (21/12).

Bintang serial "The Keeping Up With the Kardashians" mengatakan, jika anak pertamanya bersamaTristan Thompson merupakan sebuah hal yang lama dinanti. Dia mengaku terkadang masih tidak percaya dengan mengandung.

Khole pun tidak lupa berterima kasih pada pasangannya yang selalu memberikan perhatian lebih padanya. Tidak ada yang lebih menbahagiakannya karena Thompson dapat memperlakukannya selaiknya orang yang dicintai dan menjadi seorang ibu.

Dalam pengumuman tersebut, Khloe memamerkan benjolan bayinya saat mengenakan Calvin Klein. Pengemar juga bisa melihat Tristan membungkus lengannya di sekujur tubuhnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement