Sabtu 15 Apr 2017 08:12 WIB

Magnum Wujudkan Red Velvet dalam Bentuk Es Krim

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Magnum Red Velvet.
Foto: dok Magnum
Magnum Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenikmatan kue red velvet kini bisa dinikmati dalam bentuk es krim. Hal itu merupakan terobosan terbaru dari PT Unilever Indonesia melalui merek es krim premium Magnum. Varian Magnum Red Velvet diluncurkan sebagai bagian dari kampanye Never Stop Playing.

"Inspirasi utamanya karena Red Velvet adalah dessert yang banyak disukai. Jadi kami berusaha menerjemahkannya dalam bentuk es krim," ujar Kepala Pemasaran Es Krim PT Unilever Indonesia Amalia Sarah Santi.

Magnum tetap mempertahankan ciri khasnya dalam menggunakan cokelat belgia. Cokelat putih yang terbuat dari biji kakao pilihan itu berpadu dengan saus krim keju Irlandia.

Amalia menjelaskan, warna merah es krim tersebut berasal dari buah bit asli. Buah bit dikenal sebagai bahan utama dalam pembuatan kue Red Velvet.

Proses menerjemahkan kue legendaris itu menjadi es krim melalui proses panjang. Amalia mengaku, pakar cokelat Magnum bahkan harus mencoba 20 resep hingga akhirnya mendapatkan rasa dan tekstur terbaik.

Penyanyi Andien turut berkolaborasi dengan Magnum dalam peluncuran varian es krim terbaru itu. Andien mengaku tidak terlalu senang makan es krim. Akan tetapi, jika berhadapan dengan es krim yang menurutnya enak, ia tak bisa menolaknya.

 

"Saya terkejut juga ternyata rasa es krimnya kaya sekali," ujar Andien.

Peluncuran Magnum Red Velvet turut dimeriahkan dengan peragaan busana dan kecantikan dari Andien, desainer Mel Ahyar,  dan blogger Lizzie Parra. Mereka berkolaborasi menunjukkan karya yang bercorak ceria sesuai dengan kampanye Magnum tersebut.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement