Rabu 09 Nov 2016 09:00 WIB

Es Krim Tiramisu untuk Pecinta Kopi

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Peluncuran es krim Magnum tiramisu, Selasa (8/11).
Foto: dok Magnum
Peluncuran es krim Magnum tiramisu, Selasa (8/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Magnum baru saja secara resmi meluncurkan varian terbarunya. Varian tiramisu siap mewarnai cita rasa para pecinta es krim di Indonesia.

“Segala kelezatan tiramisu yang begitu menggoda dan dicintai oleh pleasure seekers di Indonesia kini hadir dalam bentuk es krim,” kata Kepala Pemasaran ES Krim PT Unilever Indonesia Tbk, Amalia Sarah Santi di Maxx Coffee, Mall Lippo Kemang, Jakarta, Selasa (8/11).

Perempuan yang biasa dipanggil Sarah menerangkan, pemilihan tiramisu sendiri memang tidak lepas dengan selera masyarakat Indonesia. Hampir sebagian besar masyarakat memilih tiramisu sebagai makanan penutup terfavorit mereka. Tren yang berjalan mulai 2000-an ini masih berjalan hingga sekarang.

Sarah memastikan, cita rasa dari varian terbaru ini tidak akan mengecewakan para pecinta es krim. Dengan lelehan saus kopi yang dibalut dengan es krim membuat siapapun akan langsung menyukainya. Terlebih lagi dengan adanya lapisan tambahan cokelat Belgium yang dilengkapi biskuit kopi.

“Rasanya pas bagi para pecinta kopi atau yang tidak suka dengan rasa terlalu manis. Ini manisnya pas,” ujar dia. Sarah menambahkan, peluncuran jumlah produk terbaru ini akan terbatas. Oleh sebab itu, dia menyarankan, para pecinta es krim untuk segera membelinya sebelum kehabisan.

Untuk menambah kepuasan konsumen, Magnum juga mencoba berkolaborasi dengan Maxx Coffe. Kolaborasi dengan jaringan gerai kopi lokal Indonesia ini akan menyajikan menu istimewa, Magnum Tiramisu Affogato. Menu ini tersebar di 17 outlet di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement