Rabu 09 Nov 2016 09:14 WIB

Cara Terenak Nikmati Es Krim Tiramisu Affogato

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Paduan es krim Magnum dan espresso dalam sajian Tiramisu Affogato.
Foto: dok Magnum
Paduan es krim Magnum dan espresso dalam sajian Tiramisu Affogato.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Magnum baru saja meluncurkan varian terbaru es krim tiramisu. Tak hanya itu, mereka juga mencoba berkolaborasi dengan Maxx Coffee dalam menu istimewa, Magnum Tiramisu Affogato.

Penyajian menu seharga Rp 49 ribu ini sebenarnya sangat sederhana. Pada awalnya, baik es krim tiramisu dan kopi espresso dipisah pada dua wadah gelas cangkir dengan ukuran berbeda. Cara menikmatinya cukup menyiram kopi espresso ke dalam gelas cangkir yang berisi es krim.

“Itu paling umumnya. Tapi kalau saya lebih suka dicampur seperti itu, karena ada sensasi kreknya (suara potongan es krim ketika digigit, red),” kata Kepala Pemasaran Es Krim, PT Unilever Indonesia Tbk, Amelia Sarah Santi di Mall Lippo Kemang, Jakarta. Ada juga beberapa orang yang lebih suka menunggu es krim meleleh lalu dicampuri dengan kopi espresso.

Pada kesempatan sama, Kepala Pemasaran Maxx Coffee, Geoffry Samuel menerangkan, pada umumnya menu yang disajikan mereka memang demikian. “Ada sensasi kreknya dan perpaduan panasnya kopi dan dinginnya es krim,” kata dia. Namun hal ini bukan berarti para konsumen tidak bisa melakukan dengan cara lain. Para konsumen bebas berekspressi dalam menyajikan menu tersebut sesuai dengan selera masing-masing.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement