Jumat 13 Jan 2017 18:08 WIB

Jessica Biel Jalankan Usaha Restoran Bukan untuk Uang

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
jessica biel
Foto: nextmovie.com
jessica biel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jessica Biel membuka sebuah rumah makan keluarga Au Fudge di West Hollywood. Namun ia mengatakan, bisnis ini dibangun bukan untuk menghasilkan uang.

Seperti dilansir Female First, istri Justin Timberlake ini mengatakan dalam sebuah acara talk show Jimmy Kimmel. Menurutnya bisnis restoran yang dibangunnya tersebut tak menghasilkan banyak uang dibandingkan rumah produksi film miliknya.

Tapi bintang "Total Recall" ini mengatakan, pendirian restoran ini memang untuk memungkinkan keluarga datang bersama anak-anak mereka dan memakan makanan bergizi. Tempat ini juga dibuat untuk mereka yang ingin bertemu dengan teman-teman. "Teman-teman saya yang memiliki anak dan tak memiliki pengasuh bingung saat ingin pergi kemana?" katanya.

Menu makanan di restoran ini menurut Biel banyak melalui persetujuan anaknya, Silas. Menurutnya, Silas sangat menyukai kentang goreng dan penggemar berat makaroni dan keju.

Pembawa acara talk show Jimmy Kimmel mengatakan pernah membawa putrinya Jane dan Istrinya Molly McNearney ke restoran Biel. Ia sangat terkesan dengan tempat makan tersebut. Menurutnya ia dan istri bisa menikmati makanan sementara anaknya bisa bersenang-senang dengan beragam kegiatan seni dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement