Rabu 09 Oct 2019 00:39 WIB

Justin Timberlake Diseruduk 'Si Spesialis Iseng' Sediuk

Vitalii Sediuk pernah memarahi supermodel Gigi Hadid di Milan.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Justin Timberlake
Foto: AP
Justin Timberlake

Ceknricek.com -- Mantan penyanyi utama grup vokal Nsync, Justin Timberlake, diseruduk orang iseng saat berada di Prancis, Prancis, awal bulan ini. Adalah

Vitalii Sediuk yang mengisengi suami dari Jessica Biel tersebut.

Timberlake saat itu hendak menghadiri pagelaran busana rumah mode Louis Vuitton. Sediuk tiba-tiba memaksa menembus kerumunan dan langsung meraih kaki Timberlake dari belakang.

Dilansir dari TMZ belum lama ini, Sediuk berusaha menarik kaki Timberlake supaya terjatuh. Timberlake yang terkejut, nyaris terjerembab. Untunglah, pengawal pribadinya segera menarik dan melepaskan genggaman Sediuk pada kaki Timberlake.

Timberlake tidak mengalami cedera akibat penyerangan tersebut. Namun, Biel yang sepanjang waktu digandeng Timberlake terlihat kaget. Pasangan selebriti Hollywood tersebut kemudian melanjutkan berjalan memasuki lokasi pagelaran busana

Sediuk dikenal suka mengisengi artis-artis ternama. Ia sebelumnya juga pernah melakukan keisengan serupa saat memarahi supermodel Gigi Hadid di Milan, Italia, medio 2017 silam. Ia juga pernah menerobos menaiki panggung Penghargaan Grammy pada 2013.

Sediuk bahkan pernah tertangkap di berbagai peluncuran film, mencoba mencium aktor Will Smith, menyerang Brad Pitt dan mantan istrinya, Angelina Jolie, serta menyeruduk Leonardo Dicaprio.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement