Selasa 24 Dec 2019 08:32 WIB

Jessica Biel Masih Curiga dengan Justin Timberlake

Biel mengaku masih khawatir dan tidak percaya dengan suaminya.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Aktris Jessica Biel mengaku masih merasa khawatir dan tidak percaya dengan sang suami, Justin Timberlake.
Foto: keluarga
Aktris Jessica Biel mengaku masih merasa khawatir dan tidak percaya dengan sang suami, Justin Timberlake.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Jessica Biel mengaku masih merasa khawatir dan tidak percaya dengan sang suami, Justin Timberlake. Perasaan tersebut datang setelah adanya momen mesra antara mantan anggota N’Sync itu dengan Alisha Waiwright yang tertangkap kamera.

Biel mengatakan masih merasa curiga dan bertanya-tanya atas kesetiaan suaminya, nahkan sekalipun Timberlake telah meminta maaf. Sebelumnya, foto dan video yang menunjukkan pria berusia 38 tahun itu dan Walwright yang merupakan lawan mainnya dalam film Palmer berpengan tangan dalam keadaan mabuk berat tersebar.

Baca Juga

Sebuah sumber mengatakan Biel masih merasa khawatir atas dugaan hubungan gelap antara Timberlake dan Wainwright, terlebih jika suaminya itu sedang menggunakan ponsel dalam waktu lama. Meski demikian, nampaknya tidak ada pertengkaran berarti pasca foto dan video itu beredar.

“Ia (Biel) masih memiliki kecurigan, tetapi bersikeras bahwa tak ada yang terjadi dan mengatakan bahwa tidak memiliki alasan untuk tidak mempercayainya (Timberlake),” ujar sumber itu kepada US Weekly, seperti dilansir IBT Times, Selasa (24/12).

Biel juga dikatakan tidak senang dengan kelakuan Timberlake yang mengkonsumsi minuman keras terlalu banyak hingga mengakibatkan mabuk berat. Meski demikian, suami dari bintang film Sinner itu nampaknya telah berusaha memperbaiki keadaan dan membuktikan kepada sang istri bahwa tidak ada perselingkuhan yang terjadi.

“Ia (Timberlake) telah berusaha sebaik mungkin dan memastikan bahwa Jessica sangat berarti baginya,” lanjut keterangan dari sumber itu.

Timberlake dan Biel diketahui saat ini berada dalam keadaan baik-baik saja bersama dengan putra mereka, Silas. Bahkan, pasangan ini berencana untuk berlibur dalam waktu dekat dan hanya berdua saja.

Timberlake menjadi perbincangan hangat pada November lalu, setelah foto dan video dirinya bersama denga Wainwright menyebar di dunia maya. Sejumlah gambar memperlihatkan dirinya sedang minum bersama dengan teman-temannya, saat sedang istirahat selama proses syuting Palmer di New Orleans, Amerika Serikat (AS).

Beberapa foto dan video dengan cukup jelas menunjukkan Wainwright menyentuh paha Timberlake, sebelum keduanya kemudian berpengangan tangan. Pelantun lagu I Can’t Stop The Feeling itu juga terlihat tidak menggunakan cincin pernikahan dan sangat mabuk.

Atas beredarnya foto dan video itu, Timberlake meminta maaf kepada publik melalui akun Instagram miliknya. Sebuah laporan menyebutkan bahwa Biel mendesak suaminya untuk melakukan hal itu.

Terlepas dari permintaan maaf itu, Biel belum memberi komentar apapun tentang insiden yang melibatkan sang suami. Demikian dengan Wainwright yang terkait langsung dengan kejadian, namun nampaknya lebih memilih untuk diam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement