Selasa 08 Aug 2017 07:34 WIB

Tanpa Keluarga Jessica Biel Depresi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Jessica Biel
Foto: keluarga
Jessica Biel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keluarga merupakan tempat terbaik untuk pulang dan merasa nyaman. Itu pun yang dirasakan Jessica Biel tentang keluarga kecilnya yang memberikan kehangatan serta kebahagiaan.

Biel mengaku jika keluarga yang membuatnya selalu kuat menghadapi apapun. Bahkan jika tidak ada sosok Justin Timberlake dan anak yang baru berusia dua tahun Silas akan membuat hidupnya berantakan.

"Saya bersyukur untuk keluarga saya, karena jika tidak saya akan menjadi orang yang depresi, seperti memakan gumpalan kue di lantai terus-menerus," kata perempuan berusia 35 tahun tersebut, dikutip dari People, Selasa (8/8).

Pemeran Total Recall itu menjelaskan jika dia merupakan sosok konyol ketika berada di rumah karena lelah bekerja. Banyak hal menyenangkan yang membuat dia tertawa saat menghabiskan waktu bersama suami dan anak.

Kehangatan dan saling berbagi kebahagiaan diakui Biel menjadi rahasia kesuksesan keluarga mereka. Hingga saat ini, dia memiliki keluarga yang tetap harmonis dan bersatu sejak pernikahan Tahun 2012.

"Kami percaya pada kesetiaan, jujur. Kami suka bersenang-senang. Kami menyukai banyak hal yang sama," kata pemeran The A Team.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement