Kamis 08 Sep 2016 09:39 WIB

Minuman Unik yang Mewakili Rasa

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Salah satu hidangan di Strawberry Café
Foto: MGROL77
Salah satu hidangan di Strawberry Café

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Nama yang tidak lazim, unik dan menggoda inilah yang menjadi 'jualan' Strawberry Café yang ada di kawasan Margonda Raya, Depok. Meski mengusung tema berbau stoberi, namun makanan dan minuman di kafe iniu tidak melulu menggunakan stoberi sebagai bahan utamanya.

Ada beberapa minuman unik dan tersedia di kafe ini. Nama-nama unik yang sengaja dilekatkan pada makanan dan minuman salah satu yang membuat pengujung tertarik dan dapat memilih minuman sesuai dengan perasaan yang sedang dialaminya. Misalnya saja ada Es Air Mata buaya, Es Puter Tujuh Keliling, Es Mie-kirin Pacar, Es Anti Galau, juga Es Kepo Banget. Ada yang nama minuman yang sedikit nyentrik yakni Es Janda Bohay.

Menu minuman tersebut merupakan menu baru. Semua bahan yang terdapat di menu tersebut di antaranya berisikan jelly berbentuk unik, berbentuk love, boneka, bulan dan masih banyak lagi. Bahkan ada yang berbentuk mie seperti Es Mie-Kirin Pacar.

Menurut salah satu karyawan kafe, Riski Maulana bahan minumannya sebetulnya sama saja berupa jelly. Ada juga tambahan buah kiwi, kelengkeng, stroberi dan selasih. "Kalo rasa sama saja sih, cuma bentuknya yang berbeda-beda,” ujar Riski.

Untuk rasa, salah satu minuman unik seperti Es Janda Bohay memilki rasa asam dan manis. Rasa asamnya berasal dari buah-buahan. Rasanya segar dan ada jelly yang berbentuk lucu dengan beraneka macam warna.

Harga yang ditawarkan untuk beragam es menu unik itu cukup murah di kantong mahasiswa yakni Rp 18 ribu saja. Sementara menu favorite seperti Es Oreo Blast dan Queen Victoria, pengujung cukup membayar Rp 35 ribu saja dan dapat dinikmati bersama teman dan sahabat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement