Senin 08 Aug 2016 08:00 WIB

Tujuh Alasan Si Dia Minta Pisah Sementara

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Patah hati
Foto:
Patah hati

Cara halus untuk meminta putus

Alasan ini menjelaskan, pria itu tidak memiliki keberanian untuk meminta pada wanita ihwal kemungkinan hubungan yang lebih baik. Sebaliknya, mereka justru mencoba pendekatan rumit dan harapan palsu.

Dia mungkin tidak menyadari, tindakannya tak mematahkan cinta dengan menyakitkan. Namun, sebaliknya, dia justru mengisi hatimu dengan kebencian, rasa sakit, dan emosi.

Jika kamu menduga bahwa sarannya break dalam hubungan adalah hanya alasan, maka mintalah dia untuk jujur. Tidak peduli seberapa pahit kebenarannya, namun itu lebih baik.

Dia mencoba untuk melarikan diri dari tanggung jawab

Alasan ini terjadi ketika tugas dan tanggung jawab dalam hubungan tidak dibagi sama rata. Ketika salah satu pasangan merasa beban berat atau menanggungnya, mereka dapat menjadi muak. Sebab, tidak mungkin tidak ada asap tanpa api.

Banyak pria takut tanggung jawab dan beban ganda. Karena mereka suka dengan gaya hidup yang riang. Namun, ketahuilah, itu bukan alasan yang digunakan seorang pria jantan. Karena, dia harus memimpin sebuah hubungan, terlepas dari segala sesuatu masalah.

Dia ingin menguji cintamu

Banyak orang memutuskan berpisah sementara untuk melihat kualitas dan kekuatan cinta kekasihnya. Mereka melakukan hal-hal yang menyakitkan dan menyakiti perasaan pasangannya untuk melihat reaksi mereka. Jika kamu setuju untuk break, ia mungkin berpikir bahwa kamu tidak mencintainya.

Sehingga, jika kamu merasa dia sedang menguji cintamu, jangan menyerah pada manipulasi. Lakukan dan putuskan sesuai kata hatimu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement