Senin 08 Aug 2016 08:00 WIB

Tujuh Alasan Si Dia Minta Pisah Sementara

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Patah hati
Foto: ist
Patah hati

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah kekasihmu ingin mengambil jeda dulu dalam hubungan? Banyak pasangan yang mengalami krisis hubungan kemudian memutuskan berpisah sementara. Mereka percaya, mengambil jeda dapat memperbaiki atau menyembuhkan masalah dalam hubungan.

Dilansir dari Womanitely, tidak ada salahnya menikmati waktu sendiri. Kendati, berpisah sementara identik dengan tanda keinginan untuk berpisah. Sulit memahami apa yang tengah dipikirkan. Namun, fase ini dipilih banyak pasangan ketika banyak masalah.

Lelah emosi

Sebuah hubungan tanpa saling pengertian sering melahirkan pertengkaran kecil, kebencian, ketidakpedulian dan kelelahan emosional. Pada awalnya, kedua pasangan bertahan, mencoba untuk berkompromi.

Namun, ketika tidak ada akhir pada periode itu, maka cinta secara otomatis berubah menjadi ketidakpedulian. Pria biasanya tidak ingin bertahan  pada hubungan yang menguras emosi. Mereka lebih memilih break atau memutuskan meninggalkan sang ratu drama secepat mungkin.

Dia ingin merasakan perbedaan

Sebuah hubungan yang sedang jeda tidak melulu menjadi tanda perpisahan. Sering kali, orang-orang melakukan hal itu, karena mereka ingin mencoba untuk membangun hubungan dengan gadis lain.

Ketika pasangan putus untuk sementara waktu, beberapa orang mulai berpikir mereka berhak untuk berhubungan dengan perempuan lain. Kemudian, mereka memutuskan apakah mereka ingin kembali ke pacarnya atau tidak. Jadi, fase ini dapat menjadi momen untuk mengawasinya, jika kamu tidak ingin menjadi korban dari penipu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement