Rabu 06 Apr 2016 08:15 WIB

5 Alasan Pria Tidak Boleh Buat Pasangannya Cemburu

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Hati yang terbakar karena cemburu
Foto: pixabay
Hati yang terbakar karena cemburu

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa pria yang sedang menjalani hubungan percintaan sering kali sengaja membuat perempuan cemburu. Salah satu alasannya adalah mereka ingin melihat seberapa besar cinta yang dimiliki kekasih.

Terkandang, hal tersebut memang berhasil dalam sebagian hubungan. Namun, tetap saja cara yang digunakan pria untuk membuktikan rasa cinta perempuan dengan membuatnya merasa cemburu bukanlah pilihan bijak.

Bahkan, bisa saja hal itu justru berbahaya dan membuat hubungan percintaan retak. Dilansir Boldsky inilah alasan mengapa Anda para pria sebaiknya tidak pernah berpikir sengaja membuat perempuan cemburu.

Perempuan sangat sensitif

Jika Anda memiliki kekasih yang sensitif, membuat mereka cemburu bukanlah pilihan tepat. Perempuan seperti ini akan dengan mudah menangis dan justru tidak memeberi hasil seperti yang Anda harapkan. Satu yang pasti, Anda dipastikan hanya akan merasa bersalah.

Berpikir untuk putus

Jika Anda para pria ingin agar perempuan yang dibuat cemburu justru berusaha mempertahankan hubungan, hal ini sangat keliru. Tak sedikit perempuan yang justru merasa Anda tidak pantas dipertahankan dan mencari sosok yang jauh lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement