Jumat 11 Mar 2016 10:38 WIB

3 Alasan Hubungan Percintaan Terasa Menyebalkan

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Cinta pria dan wanita
Foto: pexels
Cinta pria dan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Saat berada dalam sebuah hubungan percintaan, Anda dituntut memiliki komitmen untuk berbagai hal. Terlebih, saat hubungan telah memasuki jenjang yang serius, seperti menikah.

Berkomitmen menjadi hal yang menyenangkan, bila Anda dan pasangan bisa saling menerima. Namun, kadang hal ini justru bisa menyebabkan kebosanan, yang pada akhirnya berpengaruh pada hubungan.

Terdapat beberapa hal yang menyebabkan hubungan percintaan bisa terasa menyebalkan. Dilansir Boldsky, inilah alasan mengapa komitmen tak menyenangkan.

Banyak berhubungan dengan lawan jenis

Saat Anda menjalin hubungan serius dengan pasangan, sebaiknya hindari terlalu dekat dengan teman-teman lawan jenis. Hal ini karena tak sedikit orang yang kadang tidak dapat mengontrol rasa cemburu. Terlebih, saat Anda terlihat bisa lebih berbicara secara lepas dengan teman lawan jenis, dibandingkan dengan pasangan Anda sendiri.

Menghabiskan banyak waktu dengan ponsel

Tak mengherankan, di zaman teknologi canggih seperti saat ini semua orang memiliki ponsel pintar. Mereka juga terbiasa untuk terhubung ke berbagai jejaring sosial dan menghabiskan banyak waktu untuk hal tersebut.

Namun, ada baiknya Anda membatasi hal ini, terlebih ketika sedang bersama dengan pasangan. Jika Anda tidak bisa menjauhkan diri dari ponsel pintar dan berbagai hal di dalamnya, Anda hanya akan membuang waktu berharga dengan kekasih yang pada akhirnya membuat hubungan tak menyenangkan.

Uang

Saat menjalin hubungan yang serius, sepasang kekasih biasanya sudah memikirkan masalah finansial antara mereka berdua. Karena itu, berbagai pengeluaran satu sama lain seakan menjadi perhatian bersama.

Kadang, hal ini bisa menjadi sangat menyebalkan, jika salah satu pihak kurang pengertian. Sebaiknya, masalah finasial dengan pasangan secara hati-hati, tanpa menyebabkan salah satu dari Anda berpikir bahwa hubungan yang dijalani tidaklah serius.

(baca: Hindari Makanan Ini Saat Sedang Romantis dengan Pasangan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement