Ahad 22 May 2016 01:35 WIB

Sakit Buat Anthony Kiedies Merefleksi Diri

Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis
Foto: EPA
Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis mengatakan sesungguhnya ia memilih tampil di konser bandnya di Los Angeles akhir pekan lalu. Konser tersebut terpaksa dibatalkan karena Kiedis dilarikan ke rumah sakit.

"Kami tidak suka melakukan itu (membatalkan konser). Saya lebih baik tampil dalam keadaan sakit parah, daripada tidak sama sekali," ujar Kiedis (51). Tapi ia menambahkan, kemarin ia sudah tidak kuat sama sekali.

Kiedis mengatakan penyebab terpaksa dirawatnya ia adalah peradangan di perutnya, akibat flu perut dan luka bekas operasi hernia yang pernah dijalaninya.

"Yang akibatnya terasa sangat sakit saat demam dan pingsan," ujarnya.

Kiedis sekarang sudah keluar dari rumah sakit. Ia belum merasa 100 persen baik, tapi setidaknya ia merasa lebih baik.

"Rasanya saya harus sakit untuk melihat diri sendiri dan mengetahui penyebab serta kondisi kesehatan saya menyeluruh. Jadi sebenarnya kemarin itu hal baik, kecuali rasa sakitnya," katanya.

Kiedis juga mengaku terharu atas perhatian media dan penggemarnya. Ketika ia membuka ponselnya dan membaca kalau ia masuk berita, ia merasa masih mendapat perhatian hingga penyakitnya membuatnya jadi berita, dikutip dari People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement