Senin 16 May 2016 16:15 WIB

Personel RHCP Kecewa Konser Mereka Harus Batal

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis
Foto: EPA
Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Vokalis band rock Red Hot Chili Peppers (RHCP), Anthony Kiedis, dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (14/5) malam akibat menderita flu usus atau flu perut. Akibatnya RHCP harus membatalkan dua konsernya.

Dilansir Newsweek, Senin (16/5), dalam sebuah pernyataan di situs band tersebut mereka menyatakan Kiedis harus menjalani rawat inap akibat komplikasi dari flu usus yang dideritanya. RHCP pun menyatakan menyesal harus menunda konser mereka pada 17 Mei mendatang untuk iHeart Radio.

Mereka juga membatalkan konser di KROQ Weenie Roast di Irvine California pada Sabtu. Kepada para penggemarnya Red Hot Chili Peppers menyatakan terima kasihnya atas doa kesembuhan untuk Kiedis dan berharap vokalis 53 tahun itu segera sembuh.

Dalam sebuah video yang diunggah salah satu penggemar di Instagram, nampak basis Red Hot Chili Peppers Flea mengatakan kekecewaannya karena mereka tak mampu tampil. Ia menjelaskan kondisi Kiedis dan menyatakan mereka sedih karena tak bisa bermain malam itu.

Drummer Red Hot Chili Peppers, Chad Smith, juga mengatakan Kiedis dilarikan ke rumah sakit di akun Twitternya. Ia pun berharap kesembuhan Kiedis.

"Berhadap ia segera sembuh," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement