Jumat 31 Jan 2014 03:32 WIB

RHCP Tampil Bareng Bruno Mars di Super Bowl XLVIII

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Didi Purwadi
Red Hot Chili Peppers
Foto: Wikipedia
Red Hot Chili Peppers

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band legendaris, Red Hot Chili Peppers (RHCP), rupanya belum kehabisan amunisi untuk menghibur penggemarnya di seluruh dunia. Pada penutupan ajang The Super Bowl XLVIII yang akan berlangsung 1 Februari mendatang, mereka akan melakukan kolaborasi dengan Bruno Mars.

Baru-baru ini RHCP menjadi sorotan dengan kemunculan single  parodi yang berjudul "Abracadabralifornia". Lagu ini merupakan karya dari komedian Jon Daly dan Cyrus Ghahremani.

Suara vokalis di lagu ini hampir mirip dengan Anthony Kiedis, vokalis asli RHCP. Single ini dapat diunduh gratis melalui www.rhcp2014.com.

"Sebagai fans club, kita punya banyak tema lagu," kata Daly seperti yang dikutip dari Rollingstone.com.

Penabuh drum RHCP, Chadwick Gaylord "Chad" Smith, dalam akun twitternya terlihat senang dengan kehadiran single tersebut. Pria kelahiran 25 Oktober 1961 ini menulis bahwa lagu tersebut merupakan lagu asli RHCP.

“Hahahahahahahahahahahahaha!!!@johnmoe: From what I understand, this new Red Hot Chili Peppers song is 100% real," tulisnya pada akun twitter @RHCPchad.

Super Bowl XLVIII digelar di News Jersey's MetLife Stadium. Acara ini dipastikan akan menyedot ribuan penikmat musik di seluruh dunia. Band lain yang akan tampil yaitu New Politics, MS MR, J Roddy Waltson dan the Business and Basic Vacation.

Selain konser musik, ada dua kegiatan yang juga layak tonton. Pertama, pertandingan boxing antara "Vicious" Victor Ortis dan Luis Callazo pada (30/1) dan pertandingan NBA antara Brooklyn Nets dan Oklahoma City Thunder (31/1). Tiket Super Bowl XLVIII dijual sejak 20 Desember 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement