Ahad 13 Mar 2016 12:18 WIB

Ini Dia Beragam Pho Andalan NamNam Noodle Bar

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pho Australian oxtail and beef ball
Foto:
Pho vegetarian

Lalu ada pho kampong chicken special, yaitu mi tepung beras ditambah dengan telur rebus setengah matang, potongan ayam kampung, hati, dan empedal unggas. Untuk isian bisa disesuaikan dengan selera konsumen. Untuk menu ini harganya Rp 80 ribu.

Coba pula pho Australian beef steak slices, isinya mi, daging sapi Australia, daun bawang, dan irisan cabai merah besar. Harganya Rp 80 ribu. Masih dengan daging sapi, ada pho Australian beef combination, isinya potongan daging steak, baso daging, tulangan, urat daging, bahkan ada sarang lebahnya. Harganya Rp 100.

Satu lagi adalah menu termahal dari jenis mi tepung beras. Yaitu pho Australian wagyu beef sliced, isinya mi dan daging wagyu. Harganya Rp 160 ribu per porsi.

Untuk jenis mi lain ada chicken bamboo shoot egg noodle and mushroom. Isinya mi wonton, paha ayam yang sudah dibumbui, dan jamur kuping dan jamur shitake. Serta tiga potong rebung. Rasanya gurih.

Harganya Rp 80 ribu. “Kaldunya dari rebusan ayam, dijadikan kuah, ditambah air, diracik lagi, ditambah dengan saos,” ungkap Chef De Partie NamNam Noodle Bar, Arie Amanda.

Adalagi spicy braised Australian beef and beef balls noodle. Isinya mi, bakso, daging yang sudah dibumbui seperti bumbu rendang dan lainnya. Harganya Rp 90 ribu. Bukan hanya itu adapula spicy hue Australian beef noodle atau bun bo hue. Makanan khas dari kota Hue di pusat Vietnam yang berisi kuah daging yang pedas, mie, daging dan sayuran. Harganya Rp 90 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement