Ahad 13 Mar 2016 12:18 WIB

Ini Dia Beragam Pho Andalan NamNam Noodle Bar

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pho Australian oxtail and beef ball
Foto: Republika/Desy Susilawati
Pho Australian oxtail and beef ball

REPUBLIKA.CO.ID, Namanya saja NamNam Noodle Bar, tentu menu andalan restoran ini adalah mi. Aneka jenis mi tersedia di sana. Dengan bermacam campuran atau isianya, kuah ataupun tidak, dan berbagai campuran.

Manajer Operasional NamNam Noodle Bar, Dinno Lokollo, menjelaskan dalam bahasa vietnam mi disebut juga Hanoi Pho. Hanoi adalah tempat lahir pho Vietnam, yaitu semangkuk mi yang terbuat dari beras dipadankan dengan daging.

Mi ala Vietnam terbuat beras, bentuknya pun mirip kwetiau. Hanya teksturnya sedikit berbeda. Ada pula mi laksa yang bentuknya mirip spageti, mi wonton yang ukurannya kecil dan ada pula mi instannya. “Semua mi kita datangkan langsung dari Vietnam,” jelas Dinno kepada wartawan di NamNam Gandaria City.

Di restoran pho yang wajib Anda coba adalah Pho Australian oxtail and beef ball. Rasanya sama seperti sup buntut ala Indonesia, namun dengan buntut sapi impor dari Australia. Ditambah dengan bakso daging yang lezat. Kemudian masih ada mi dari beras, irisan daun bawang, dan cabai merah besar.

Rasanya sangat segar, gurih dan nikmat tentunya. Apalagi jika dimakan selagi hangat. Harga seporsinya Rp 120 ribu.

Ada lagi pho vegetarian, ini adalah mi dari tepung beras dengan campuran sayuran. Menu ini memang untuk para vegetarian. Isinya bermacam sayuran seperti tauge, pokcoy, jamur shitake, tomat, dan tahu. Menu ini tanpa daging. Harganya Rp 70 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement