Selasa 17 Nov 2015 11:17 WIB

Sambut November, Swiss Belinn Kemayoran Unggulkan Hidangan Nusantara

Ikan Gurame Nasi Hijau dan Sparkling Lemon
Foto: Dok: Swiss Belinn
Ikan Gurame Nasi Hijau dan Sparkling Lemon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Swiss Belinn Kemayoran kembali menghadirkan ragam promosi menu hidangan istimewa di BaReLo (Bar, Restaurant & Lounge) dengan menawarkan ragam menu hidangan khas Indonesia selama bulan November.

Kali ini, Chef Muksin menghadirkan paket menu hidangan favorit Nusantara seharga Rp 95.000/net, yang terdiri dari Ikan Gurame dibumbui dengan rempah-rempah disajikan bersama nasi hijau yang terbuat dari santan dan daun Suji, tempe goreng dan keripik singkong sebagai pelengkap.

Paket sudah termasuk minuman Sparkling Lemon yang terdiri dari kombinasi soda dan lemon dengan cita rasa asam manis menyegarkan.

Menu andalan Barelo lainnya yang dapat menjadi pilihan adalah Bebek Sambal Ijo, Ayam Taliwang, dan Sop Buntut dengan harga mulai dari Rp 22.000/net.

Barelo juga menyajikan menu dengan cita rasa Asia seperti Sup Tom Yam dan Tumis Udang, serta minuman kesehatan Green BaReLo yang terdiri dari campuran Buah dan Sayuran segar yaitu Sawi, Nanas dan Jeruk Nipis.

Salah satu menu hidangan penutup yang digemari di Barelo adalah New York Cheese Cake seharga Rp 79.000/net dapat menjadi pilihan hidangan penutup. Barelo juga menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di area kolam renang dengan pemandangan pohon yang rindang.

Swiss Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik.

Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran.

Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement