Sabtu 26 Sep 2015 16:14 WIB

Puaskan Pengunjung, Swiss-Belinn Kemayoran Hidangkan Menu Indonesia

Bebek Cabai Hijau Swiss Bel-inn
Foto: Dok: Hotel Swiss Bel-inn
Bebek Cabai Hijau Swiss Bel-inn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi memuaskan pelanggan setia yang datang. BaReLo, Swiss-Belinn Kemayoran kembali menawarkan ragam menu hidangan khas Indonesia, diantaranya Bebek Sambal Ijo, Ayam Taliwang, dan Sop Buntut.

Ketiga menu tersebut merupakan menu andalan BaReLo yang terletak di dalam Complex Springhill Golf Residences ini, dengan harga daftar menu mulai dari Rp 22.000/nett.

Tidak hanya itu, menu promosi lain yang ditawarkan BaReLo dalam menyambut bulan Oktober mendatang adalah pelbagai pilihan hidangan makan siang a la carte dengan enam macam pilihan menu seperti Spagheti Bolognaise, Beef Burger, Nasi Goreng BaReLo, Ayam Taliwang, Bebek Bakar Sambal Ijo dan Soto Ayam Lamongan seharga Rp 75.000/nett termasuk minuman Sweet Sunshine yang terdiri dari kombinasi soda dan buah-buahan yang asam manis menyegarkan.

Dikatakan oleh Hendra Miko Public Relation Officer dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id Sabtu (26/9) tujuan dari diluncurkan menu ini agar memudahkan pengunjung menikmati pelbagai pilihan menu yang disajikan.

"Tujuan intinya agar pengunjung mempunyai banyak pilihan dengan mencoba apa yang menjadi menu spesial atau signature dish yang kami tawarkan," kata dia.

Tidak hanya menyediakan menu lokal, restoran yang terletak berhadapan dengan JiExpo Kemayoran ini juga menyajikan menu masakan dengan cita rasa Asia.

"Menu tersebut seperti Sop Tom Yam dan Tumis Udang, serta minuman kesehatan Green BaReLo yang terdiri dari campuran sayur sawi, nanas dan jeruk nipis," kata dia menambahkan.

Sebagai pilihan hidangan penutup, New York Cheese Cake seharga Rp 42 000++ merupakan salah satu menu favorit di BaReLo yang dapat dinikmati dalam suasana santai dengan pemandangan kolam renang. Bagi tamu yang menginginkan pengalaman makan malam romatis bersama pasangan, dapat memilih makan di area kolam dengan pemandangan pohon yang rindang.

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik. Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran.

Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement