Selasa 14 Jul 2015 18:08 WIB

Swiss-Belinn Kemayoran Ajak Wisatawan Menginap di Hari Raya

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Superior Deluxe di Swiss-Belinn Hotel Kemayoran
Foto: DOK: Swiss-Belinn Hotel Kemayoran
Superior Deluxe di Swiss-Belinn Hotel Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak warga di Jakarta yang bergantung pada asisten rumah tangga mereka untuk menyelesaikan pekerjaan rumah. Pada saat hari raya Lebaran, mereka ditinggal asisten rumah tangga untuk mudik ke kampung halaman.

Swiss-Belinn Hotel Kemayoran menawarkan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan promo Lebaran Package Anda akan mendapatkan tawaran menginap sebesar Rp 680.000/nett.

Andy Djaswandi, General Manager Swiss-Belinn Hotel menjelaskan banyak keuntungan yang akan didapat. "Harga itu sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan gratis dua set laundry bagi pengunjung yang menginap saat Lebaran."

Selain itu, demi mewujudkan suasana seperti di rumah pada saat Lebaran, Swiss-Bellinn Hotel Kemayoran juga menyediakan kuliner ketupat dan opor.

"Selain suasana dan beragam fasilitas, menu yang dtawarkan juga menarik. Ada ketupat, opor ayam dan sebagainya," ujar Andy kepada ROL Senin (13/7).

Bagi Anda yang bingung mencari solusi hunian saat lebaran, Swiss-Belinn Hotel Kemayoran adalah pilihannya. Hotel yang terletak di Jalan Benyamin Suaeb ini sangat strategis, terletak di kawasan Kemayoran Jakarta Utara dan berseberangan langsung dengan Pekan Raya Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement