Kamis 20 Aug 2015 19:33 WIB
Perayaan 17 Agustus

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Swiss-Belinn Kemayoran Gelar Banyak Lomba

Pemberian hadiah pada perayaan 17 Agustus di Hotel Swiss Bellinn Kemayoran
Foto: Dok: Swiss belinn
Pemberian hadiah pada perayaan 17 Agustus di Hotel Swiss Bellinn Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Swiss-Belinn Kemayoran menyelenggarakan serangkaian acara yang dipertandingkan mulai dari olahraga sampai dengan acara hiburan.

Acara melibatkan seluruh karyawan, baik secara individual maupun tim. Acara puncak dihadiri oleh seluruh karyawan beserta Andy Djaswandi sebagai General Manager dan pemilik Swiss-Belinn Kemayoran.

Rangkaian acara dimulai dengan penampilan karyawan, silahturahmi serta penyerahan hadiah baik berupa Piala bergilir dan juga bingkisan bagi para pemenang Lomba. Bagi para karyawan yang berprestasi, hadiah yang diberikan berupa sertifikat dan penghargaan.

"Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan. Kami berharap di masa yang akan datang, kami dapat terus meningkatkan kinerja yang lebih baik serta membangun hubungan kerjasama antar departemen dan antar karyawan yang lebih erat lagi," kata Andi Djaswandi, General Manager Swiss-Belinn Kemayoran.

Selain itu, ditambahkan oleh Hendra Miko selaku Public Relation Swiss-Belinn Kemayoran bahwa tujuan perlombaan tersebut bukan sekedar hiburan, melainkan untuk memeriahkan HUT RI ke-70 dan menumbuhkan rasa nasionalisme antar karyawan.

"Dengan diadakannya lomba 17an ini bertujuan juga menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme antar karyawan agar bisa menghargai moment kemerdekaan di negeri nya sendiri," tambah dia kepada ROL.

Swiss-Belinn Kemayoran terletak di lokasi yang strategis di dalam Complex Springhill Golf Residences Kemayoran-Jakarta Pusat, tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran.

Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dengan sentuhan artistik, terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan fitness centre, 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang dapat dipisahkan menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang serta didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Hotel ini hanya berjarak 24 km atau sekitar 30 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta dan 20 menit dari stasiun kereta Gambir. Fasilitas shuttle ke JIEXPO Kemayoran ataupun bandara Soekarno Hatta juga tersedia bagi tamu group yang mengadakan pertemuan di Swiss-Belinn Kemayoran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement