Rabu 15 Jul 2015 14:00 WIB

Light Weekend Swiss-Belinn Hotel Ajak Turis Menginap 1 Gratis 1

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Superior Deluxe di Swiss-Belinn Hotel Kemayoran
Foto: DOK: Swiss-Belinn Hotel Kemayoran
Superior Deluxe di Swiss-Belinn Hotel Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertumbuhan hotel di Jakarta sudah semakin pesat. Demi menarik perhatian wisatawan, tak sedikit hotel yang mencoba menawarkan beragam penawaran menarik. Tak terkecuali Swiss-Belinn Hotel Kemayoran ini.

Dikatakan oleh General Manager Swiss-Belinn Hotel Kemayoran, Andy Djaswandi, di setiap akhir pekan, hotel bintang tiga yang terletak berseberangan dengan JIExpo ini memberikan penawaran berupa pesan satu kamar gratis menginap satu malam lagi.

"Promo Light Weekend berlangsung saat akhir pekan di setiap bulan," katanya kepada ROL belum lama ini di Jakarta.

Dikatakan lebih lanjut, selain menginap satu hari gratis satu hari, promo ini banyak menawarkan beberapa hal lainnya. Dengan harga Rp 998.250-nett pengunjung mendapat potongan harga untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di Swiss-Belinn Hotel Kemayoran.

"Pengunjung yang menginap saat weekend di hotel kami mendapat potongan sebesar 20 persen untuk menikmati berbagai fasilitas hotel. Potongan itu berlaku untuk spa, laundry hingga makan di Barelo restoran kami," tambah Andy Djaswandi.

Hotel ini sangat cocok untuk tempat berlibur keluarga. Kawasan hotel yang strategis, terletak di Jalan Benyamin Suaeb Kemayoran Jakarta Utara ini didisain dengan gaya minimalis modern dengan sentuhan artistik, salah satu daya tarik bagi pengunjung yang ingin menginap. Hotel ini hanya berjarak 24 kilometer atau sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 20 menit dari Stasiun Kereta Gambir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement