Selasa 03 May 2016 15:12 WIB

Rayakan Hari Pendidikan, Swiss-Belinn Manjakan Lidah Pelajar

Menu spesial yang disajikan Swiss-Belinn Kemayoran menyambut hari pendidikan.
Foto: Dok: Swiss-Belinn Kemayoran
Menu spesial yang disajikan Swiss-Belinn Kemayoran menyambut hari pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sambut hari pendidikan, salah satu hotel bintang 3 di Jakarta berikan kejutan menarik bagi para pelajar.

Selama bulan Mei 2016 kali ini, BaReLo (Bar, Restaurant & Lounge) Hotel Swiss-Belinn Kemayoran siapkan potongan spesial 15 persen bagi pelajar sekolah.

"Bagi para pelajar sekolah, selama bulan Mei mulai pukul 6 pagi hingga jam 10 malam BaReLo memberikan diskon untuk semua makanan dan minuman terkecuali minuman keras dan rokok. Potongan harga dapat diperoleh dengan menunjukan kartu identitas sekolah mereka," kata Hendra Miko Public Relations Officer Swiss-Belinn Kemayoran kepada Republika.co.id Selasa (3/5).

Selain itu, dijelaskan lebih lanjut oleh dia, menu spesial menyambut bulan Mei ini juga menghadirkan untuk keluarga, mulai dari sarapan paket makan sepuasnya dengan pilihan masakan tradisional Indonesia, Western, Continental, Full Choices of Bread, Juices, Coffee and Tea.

Atau para tamu juga bisa menyantap paket menu kumpul keluarga dengan memilih hidangan spesial yang disediakan diantaranya pasta dan pizza yang terdiri dari Meat Lover Pizza, Hawaiian Chicken Pineapple Pizza, Fettuccini Alfredo with Crust Chicken parmigiano, Spaghetti with Meatballs Tomato Sauce, Penne Pasta with Tuna and Creamy Pesto Sauce.

"Untuk suasana santai di sore hari BaReLo menyediakan empat jenis pilihan terbaik untuk snack yang terdiri Samosa, Sosis Solo, Crab Cake dan Muffin ditemani kopi, Kopi Cappuccino, atau kopi Latte atau juga berbagai macam pilihan teh," tambah Miko. 

Dalam menu-menu paket kali ini, Chef Muksin menyajikan lima jenis pilihan olahan pasta dan pizza dengan kombinasi cita rasa yaitu Meat Lover Pizza dengan daging asap, saus tomat, dan daging keju atau Hawaiian Chicken Pineapple Pizza yang terdiri dari ayam, bawang bombai, nanas, saus tomat, dan keju di atas adonan pizza dipanggang di dalam oven.

Selain itu ada 3 menu pilihan Pasta yaitu Fettuccini Alfredo with Crust Chicken parmigiano, Spaghetti with Meatballs Tomato Sauce, Penne Pasta with Tuna and Creamy Pesto Sauce yang diolah melalui proses perebusan di tingkat ¾ kematangan, disajikan dengan saus favorit anda disajikan dengan keju, tomat cherry dan daun kemangi.

Paket Keluarga tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp 65.000net hingga Rp 100.000/net sudah termasuk minuman Vanilla Chery Floats yang terbuat dari kombinasi soda dan ice cream.

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik.

Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Barelo merupakan kombinasi Bar, Restoran dan Lounge yang tersedia di lantai lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan pemandangan pohon yang rindang.

Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement