Ahad 15 Feb 2015 11:38 WIB

Hotel ibis Styles Mangga Dua Dekat dengan Beragam Destinasi Wisata

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Peresmian ibis Styles Mangga Dua, Rabu (11/2)
Foto: ROL/Santi Sopia
Peresmian ibis Styles Mangga Dua, Rabu (11/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel ibis Styles Mangga Dua Square yang baru diresmikan, Rabu (11/2) ini dinilai berada di lokasi cukup strategis.

Pasalnya, selain hotel yang beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 1 Jakarta ini berada dalam kompleks bangunan komersial dan pusat perbelanjaan, ibis Styles juga dikelilingi beragam destinasi wisata.

"Seperti pusat perbelanjaan Pecinan, Museum Fatahillah, pusat hiburan Jakarta-Ancol Fantasy World, pasar seni dan masih banyak lagi," kata Manajer hotel ibis Styles Mangga Dua Square Paulus Karim di Jakarta.

Dia melanjutkan, hotel ini sangat mudah dijangkau. Misalnya, hanya dibutuhkan 10 hingga 15 menit berkendara dari JiExpo Kemayoran dan Stasiun Kereta Beos Kota. Atau hanya 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ditambahkan dia, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square ini merupakan hotel trendi dengan desain penuh warna sekaligus memberikan fasilitas berstandar internasional untuk memenuhi kebutuhan akomodasi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Adapun dengan bergabung dalam jaringan operator hotel terkemuka di Asia Pasifik, Accor, ibis Styles Mangga Dua Square ini telah membukukan lebih dari 20 juta reservasi kamar di seluruh dunia pada 2014 lalu. Hotel juga berkomitmen terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial melalui PLANET21, program sosial berkelanjutan Accor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement