Sabtu 02 Nov 2019 03:04 WIB

Oase di Tengah Sibuknya Kawasan TB Simatupang

Ibis Styles Simatupang menawarkan tempat bersantai di tengah kesibukan.

Salah satu kamar di Ibis Styles Simatupang, Jakarta Selatan.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Salah satu kamar di Ibis Styles Simatupang, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan TB Simatupang di Jakarta Selatan lebih dikenal sebagai pusat bisnis. Jajaran gedung tinggi perkantoran terus bertambah di sepanjang Jalan TB Simatupang.

Sebagai kawasan bisnis, Jalan TB Simatupang memiliki sebuah oasis tempat pebisnis atau keluarga bisa bersantai di tengah padatnya kesibukan. Oasis tersebut bernama hotel Ibis Styles yang beroperasi di bawah grup Accor.

Baca Juga

General Manager Ibis Styles Simatupang, Erlina Jonli, ditemui pekan ini mengatakan Ibis Styles Simatupang sudah mulai soft opening sejak 15 Juli 2019. "Hotel ini diharap memberikan penyegaran di tengah kesibukan Jakarta,'' kata Erlina.

Kehadiran MRT Jakarta yang hanya berjarak tiga km dari Ibis Styles Simatupang juga memudahkan tamu yang ingin menuju ke tengah Kota Jakarta. "Dengan adanya MRT kami yakin bisnis di kawasan Simatupang akan berkelanjutan ke depan," ujar Erlina.

Ibis Styles Simatupang menjadi hotel Ibis Styles ke-22 di Indonesia. Hotel dengan 142 kamar ini memiliki desain yang minimalis ala Ibis dengan sentuhan kaktus di tiap kamar. Ada dua tipe kamar yang tersedia di sini, yaitu Superior dan Family. Kamar tipe Family diperuntukkan bagi mereka yang menginap hingga empat tamu, karena memiliki satu kasur ukuran dobel dan dua kasur ukuran individu.

Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, pusat kebugaran, dan ruang rapat yang bisa disekat. Bila dibuka ruang rapat sanggup menampung hingga 240 orang. Ke depannya kolam renang, kata Erlina, akan ditambahkan ke fasilitas hotel.

Chief Operation Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, mengatakan Ibis Styles adalah jenama yang terus berkembang. Ada setidaknya empat hotel lagi yang akan dibuka di Indonesia, di antaranya di Bandung dan Banjarmasin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement