Ahad 07 Jun 2015 10:52 WIB

Best Western Lengkapi Hunian di Pondok Indah

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Best Western Premier The Bellevue
Foto: Google
Best Western Premier The Bellevue

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta merupakan kota yang sibuk, aktivitasnya berlangsung selama 24 jam non stop. Apalagi jika daerah tersebut masuk dalam wilayah perkantoran dan bagian yang padat, termasuk di sekitar daerah Pondok Indah.

Sebagai jawaban dari kebutuhan tempat penginapan yang masih jarang di daerah Pondok Indah, Best Western Premier The Bellevue hadir memberikan alternatif singgah bagi para pekerja luar kota yang membutuhkan istirahat nyaman dan tenang.

Terletak di Jalan H. Nawi No. 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan, membuat hotel ini tidak jauh dari Mall Pondok Indah, dan dengan mudah menuju Jalan TB Simatupang ataupun menuju arah Blok M.

"Hotel ini satu-satunya yang berada di daerah sini," ujara Dino Leonandri selaku General Manager Best Western Premier The Bellevue, belum lama ini di Jakarta.

Hotel yang berada di jaringan GKA Land memiliki konsep yang unik. Meski bergaya modern, hotel ini memadukannya dengan unsur Batik. Hal ini terlihat dengan adanya batik di loby bahkan diterapkan pula di setiap kamar hotel. 

"Ingin menunjukan ke-Indonesian dengan membawa konsep berbeda," ujarnya.

Hotel ini memiliki 156 kamar tidur dengan tiga kategori berbeda, suite, deluxe, dan junior suite. Selain itu, disediakan pula bar, kolam renang, spa, fasilitas fitnes, dan ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 60 sampai 300 tamu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement