Ahad 09 Aug 2015 10:01 WIB

Favehotel Hadir di Kawasan Pecinan Jakarta

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Favehotel (Ilustrasi)
Foto: DOK: Favehotel
Favehotel (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan kesuksesan dari brand favehotel di Jakarta, Archipelago International kembali melebarkan sayap di kawasan Pecinan, Jakarta Pusat.

favehotel Zainul Arifin resmi dibuka pada Jumat (7/8) lalu oleh John M.Flood selaku CEO Archipelago Internasional. favehotel Zainul Arifin memiliki akses yang sangat strategis mudah untuk menuju pusat bisnis di Utara dan Pusat Jakarta, kota tua serta kantor pemerintahan di sekitar Istana Kepresidenan.

Dengan lokasi yang strategis, favehotel Zainul Arifin bertujuan menjadi pilihan utama bagi wisatawan bisnis dan rekreasi yang ingin menjelajahi Kota Jakarta. Hotel ini memiliki 84 kamar diantaranya 67 kamar standar dan 17 kamar superior.

Berbagai fasilitas juga disediakan bagi para tamu yang menginap di favehotel Zainul Arifin, seperti akses WiFi yang berkecapatan hingga 100mbps, TV LED yang disediakan di setiap kamar dengan 60 pilihan tayangan lokal dan internasional, coffe shop yang bernuansa elektrik sehingga membuat nyaman tamu yang sedang menikmati hidangan dan dua ruang pertemuan bagi para tamu yang ingin melakukan rapat.

"Dengan slogan Fun, Fresh and Friendly favehotel Zainul Arifin memastikan para tamu merasakan kenyamanan ketika menginap di hotel kami. Staf yang ramah dan sopan akan selalu membantu para tamu selama menginap di favehotel Zainul Arifin," ujar Joezar Rinaldi, General Manager favehotel Zainul Arifin kepada ROL.

Ia lanjut menjelaskan "Harga yang dibanderol favehotel Zainul Arifin untuk satu malamnya bisa dikatakan sangat terjangkau untuk kelas hotel bintang tiga, mulai dari Rp 398.000 Nett Anda bisa menginap di hotel kami."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement