Selasa 18 Aug 2015 09:19 WIB

Favehotel Buka Cabang Baru di Pecinan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Favehotel (Ilustrasi)
Foto: DOK: Favehotel
Favehotel (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Archipelago International mengumumkan pembukaan favehotel Zainul Arifin di area Pecinan, Jakarta.

Menjadi rumah bagi lebih dari 15 juta orang, Jakarta merupakan kota besar yang juga termasuk salah satu kota terbesar di dunia. Jakarta merupakan kota yang kontras, tradisional dan modern, sakral dan duniawi. Populasinya terdiri dari berbagai jenis kelompok etnis di kepulauan Indonesia dan hidup di bawah semboyan nasional.

Favehotel yang terbaru ini berlokasi tidak jauh dari daerah Pecinan di Jalan Zainul Arifin serta memiliki akses yang mudah untuk menuju pusat bisnis di Utara dan Pusat Jakarta, Kota Tua dan kantor-kantor pemerintahan di sekitar Istana Presiden.

Dengan lokasi yang strategis ini, favehotel Zainul Arifin bertujuan untuk menjadi pilihan utama bagi wisatawan bisnis dan rekreasi yang ingin menjelajahi pusat Jakarta dan Pecinan. 84 kamar hotel yang bersih dan berdesign kontemporer ini memiliki tempat tidur mewah dan nyaman, sandaran bantal, dan selimut halus dan hangat yang berkontribusi dalam memberikan kenyamanan dan kenikmatan ketika menginap.

“Jakarta merupakan ibukota dengan penduduk yang beraneka ragam, dengan penduduk setempat dan wisatawan yang datang dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi budaya yang ada, ataupun melakukan kegiatan bisnis di pusat keuangan serta menikmati beraneka ragam kuliner, pusat perbelanjaan serta hiburan yang ada. Favehotel Zainul Arifin dapat memenuhi kebutuhan dari berbagai macam wisatawan, dengan lokasi yang berada di pusat kota, staf yang ramah serta fasilitas premium. Kami sangat senang dapat menambahkan favehotel baru ini ke dalam portofolio Archipelago International di ibukota," ujar John Flood, Presiden and CEO Archipelago International.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement