Selasa 12 May 2015 23:33 WIB

Favehotel ke-35 Hadir di Semarang

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Fave Hotel
Fave Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, Archipelago International tak henti-hentinya melakukan ekspansi. Kali ini menyasar Kota Semarang, Jawa Tengah. Hal ini dilakukan selain untuk memperkuat kehadirannya di Jawa Tengah, juga untuk memanjakan warga Semarang maupun turis yang berkunjung ke sana.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield, menjelaskan ini adalah favehotel ke-35 di Indonesia dan favehotel pertama di Semarang. favehotel Diponegoro Semarang yang terbaru akan bergabung dengan unit hotel di bawah naungan hotel Archipelago International lainnya di Semarang seperti Quest Semarang, Hotel NEO Candi dan Aston Semarang.

Menurutnya, Semarang merupakan kota di pesisir utara Jawa dan merupakan ibukota dan kota terbesar di provinsi Jawa Tengah. Sebuah kota yang ramai, Semarang sangat populer dengan wisatawan bisnis dan dimana baru-baru ini para wisatawan juga mulai menjelajahi daerah tersebut.

“Berlokasi strategis di jantung kota Semarang serta mudah diakses dari dan menuju Bandar Udara Ahmad Yani dan Stasiun Kereta Tawang, favehotel Diponegoro Semarang akan menjadi akomodasi pilihan utama untuk para pebisnis dan para wisatawan yang berorientasi kepada anggaran untuk mencari hotel kontemporer, nyaman dan menawan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Selasa (12/5).

favehotel Diponegoro Semarang juga menawarkan serangkaian fasilitas lengkap seperti restoran khas Lime yang menyediakan hidangan sarapan dan makan siang, serta menu Indonesia pilihan yang disajikan sepanjang hari.

Untuk keperluan bisnis, favehotel Diponegoro Semarang juga menyediakan empat ruangan pertemuan yang modern dan tempat parkir yang memadai, hal ini menetapkan favehotel sebagai standar baru untuk akomodasi bisnis yang ekonomis.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement