Kamis 25 Dec 2014 04:04 WIB

Favehotel Lombok, Siap Pukau Wisatawan Indonesia Timur

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Fave Hotel
Fave Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Melebarkan sayapnya ke segala penjuru, Favehotel kini sasar daerah di Indonesia bagian timur.

Favehotel Lombok yang akan segera dibuka awal Januari 2015 memiliki fasilitas lengkap. Diantaranya empat ruang pertemuan yang ditata secara modern, restoran eklektik dan lahan parkir yang luas serta fasilitas nyaman seperti jaringan WiFi cuma-cuma dan berkecepatan tinggi di seluruh bagian hotel.

Dibuat untuk memenuhi keinginan wisatawan yang ingin menikmati keindahan Lombok, Favehotel ini menyediakan 117 kamar dengan kamar bebas rokok dan didesain khusus.

Tidak seperti kebanyakan hotel bujet lainnya, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV LED dan linen berkualitas yang membawa pengalaman tersendiri di dalam kemewahan dengan ciri khas Favehotel.

"Brand Favehotel kami sudah menjadi kekuatan selama bertahun-tahun. Kali ini kami merayakan dua prestasi sekaligus dalam satu pembukaan. Tidak hanya Favehotel Langko Mataram menjadi yang pertama di Lombok, namun juga menjadi property yang ke-32 di Indonesia, dan kami sangat bangga untuk memperingati tonggak bersejarah ini," papar Wakil Presiden Sales and Marketing Archipelago International, Norbert Vas, dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Kamis (25/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement