Senin 02 Feb 2015 10:54 WIB

Favehotel Pertama di Lombok Resmi Dibuka

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Pembukaan Favehotel Lombok
Foto: Dok: Favehotel Lombok
Pembukaan Favehotel Lombok

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Setelah kabar akan dibukanya Favehotel di Lombok, Archipelago International perusahaan manajemen hotel di Indonesia benar-benar merealisasikan debut perdananya di pulau yang sedang berkembang tersebut. 

Dengan dibukanya favehotel Langko Mataram-Lombok, akhir Januari 2015 lalu, memberikan alternatif baru untuk liburan dan bisnis bagi para wisatawan yang mencari hotel moderen dengan harga terjangkau, nyaman dan dikelola secara profesional.

Dengan Mataram sebagai pusat administrasi pemerintahan, hotel ini akan menjadi surga bagi wisatawan bisnis karena menawarkan 117 kamar yang didesain khusus dan moderen, 4 ruang pertemuan, restoran eklektik dan lahan parkir yang cukup luas serta jaringan WiFi cuma-cuma berkecepatan tinggi di seluruh bagian hotel.

"Favehotel semakin kuat sejalan dengan perjalanan tahun, terbukti sudah memenangkan berbagai penghargaan sebagai brand paling popular untuk hotel bujet di Indonesia. Kami sangat bangga bisa menandai satu lagi tonggak dari brand ini dengan pelayanan terpilih berstandar internasional pertama di Lombok,"  ujar Wakil Presiden Sales and Marketing Archipelago International, Norbert Vas dalam siaran pers yang terima Republika Online, Ahad (1/2).

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 32 hotel diseluruh Indonesia dan 1 di Malaysia yang terletak di pulau Langkawi, sebuah resor populer dikawasan ersebut. Serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement