Sabtu 13 Dec 2014 13:48 WIB

Favehotel Buka di Jababeka, Cikarang

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers pembukaan hotel Fave Hotel Cikarang, Jumat (12/12)
Foto: ROL/Desi Susilawati
Jumpa pers pembukaan hotel Fave Hotel Cikarang, Jumat (12/12)

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Fave Hotel membuka cabang barunya di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ini merupakan hotel pertama Grup Archipelago International di wilayah tersebut. Dan merupakan hotel Fave ke 30 diwilayah Indonesia.

Mereka menyasar lokasi ini karena Cikarang merupakan pusat kota dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dengan daerah Jababeka sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Karena itu, hotel ini cocok bagi para wisatawan yang melakukan kegiatan bisnis didaerah sekitarnya.

Lokasi hotel ini strategis hanya berjarak 30 menit dari ratusan pabrik yang ada di kawasan tersebut. Hotel ini mempunyai akses mudah menuju pintu tol Cikarang, hanya berjarak lima menit. Bahkan untuk menuju pusat bisnis Jakarta saja, hanya membutuhkan waktu 45 menit. Juga bagi Anda yang hendak atau dari Bandara International Soekarno Hatta cukup menempuh jarak 60 menit.

Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood mengatakan Jababeka dikenal karena industri perdagangannya yang berkembang pesat, namun sampai dengan saat ini belum ada hotel dengan kualitas bagus didaerah tersebut. Sebuah hotel bujet dengan layanan terpilih bagi para wisatawan bisnis, hotel yang mereka harapkan sama dengan hotel kelas premium.

"Oleh karena itu, kami percaya bahwa Favehotel Jababeka Cikarang akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi pusat perekonomian Jawa Barat. Dan menjadi pilihan bagi wisatawan bisnis didaerah tersebut," ujarnya dalam Press Conference Soft Opening Favehotel, di Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawabarat, Jumat (12/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement