Kamis 06 Aug 2015 07:23 WIB

Ada Hotel Terkecil di Dunia? Seperti Apa?

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Consolacion di Spanyol
Foto: Details
Hotel Consolacion di Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, Bila selama ini Anda memilih bermalam di hotel cukup mewah, besar dan memiliki banyak fasilitas lain. Tidak ada salahnya bila Anda mencoba hotel unik di pelbagai penjuru dunia.

Salah satunya hotel-hotel kecil ini. Alih-alih mencari perhatian wisatawan dunia, berbagai hotel terkecil di dunia ini dapat menjadi alternatif pilihan ketika Anda pelesiran ke luar negeri.

Dilansir dari laman Details Kamis (6/8) berikut ulasannya:

Hotel Endemico

Hotel ini ada di kota Ensenada sekitar 90 menit dari kota San Diego. Hotel Endemico berada di atas bukit gurun Meksiko dengan luas kamar hanya 240 meter persegi. Pemandangan yang ditawarkan hotel ini sangat menakjubkan, karena berada di atas bukit kita bisa melihat kebun anggur yang berada di bawah. Atap hotel sengaja dibuat transparan agar ketika malam hari para tamu yang menginap bisa melihat deretan bintang di langit. Ketika sore hari pengunjung juga bisa menyaksikan matahari terbenam dari dalam kamar.

Hotel Consolacion

Hotel ini ada di kota Teruel, Spanyol. Didisain oleh arsitektur kelas dunia hotel ini bergaya minimalis. Hotel ini memiliki lampu artek, perapian rumah dan bathub yang terbuat dari batu. Pemandangan yang ditawarkan hotel ini adalah salah satu gunung yang berada tepat di dekat hotel.

Hotel Elqui Domos

Hotel yang terletak di Kota Valley, Chili menawarkan pemandangan indah saat malam hari yaitu, para tamu bisa melihat deretan bintang karena atap hotel dibuat transparan. Saat malam hari tamu yang menginap bisa melakukan tur dengan kuda yang disediakan hotel sambil melihat kerajinan yang dibuat warga lokal sekitar hotel. Para tamu yang menginap juga bisa melihat indahnya langit malam melalui teleskop yang berada di setiap kamar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement