Selasa 12 May 2015 21:21 WIB

Accor Hotel Ajak Wisatawan 'Ramadhan Dimana'

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Kerjasama Accor dengan Kementerian Pariwisata
Foto: ROL/C27
Kerjasama Accor dengan Kementerian Pariwisata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Accor Hotel bekerja sama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia mengadakan promo Ramadhan.

Promo yang bertema "Ramadhan di mana? Di Accor Hotel saja!" merupakan kemasan berbeda dari promosi "Temukan Pesona Indonesia" dengan harga-harga yang menggiurkan bagi para wisatawan.

Promo ini berlau untuk hotel kelas luxury seperti Sofitel hingga kelas ekonomi seperti Ibis di 14 kota seluruh Indonesia, termasuk Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Makassar, Malang, Padang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, hingga Yogyakarta.

Promo Ramadhan Accor Hotel menawarkan kamar hotel Ibis Budget seharga Rp 282.000 net/kamar/masa inap, sedangkan untuk Pullman Hotel harga di kisaran Rp 1.500.000 net/kamar/masa inap, dan untuk kelas Sofitel di Nusa Dua Bali harga yang ditawarkan Rp 2.000.000 net.kamar/ masa inap. Promo ini sudah termasuk kamar inap, sahur atau berbuka untuk dua orang, akses Wifi, takjil untuk berbuka, kredit makan atau layanan penjemputan dari bandara, namun perlu diingat, ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo tersebut.

"Ada dua promosi yang kami berikan, yang pertama promosi kamar, dan yang kedua promosi food and beverage," ujar Adi Satria selaku Vice President, Sales, Marketing & Distribution for Accor Malaysia, Indonesia and Singapore pada acara peluncuran program promo Ramadhan Accor Hotel di Ibis Jakarta Slipi, Jakarta barat, Selasa (12/5).

Khusus hotel-hotel Accor di kawasan Jakarta dan sekitarnya, wisatawan yang ingin berbuka puasa tanpa menginap bisa menikmati hidangan  dengan promo "Bayar 3 Dapat 4" untuk hotel Ibis Style dan hotel Ibis dengan harga mulai dari Rp 125.000 net/orang. Promo "Bayar 4 Dapat 5" ditawarkan hote Novotel dan hotel Mercure dengan harga Rp 180.000 net/orang, promo serupa juga dapat ditemui di Grand Mercure Jakarta Harmoni  dengan harga Rp 220.000 net/orang. Sedangkan untuk Pullman hotel harga yang ditawarkan mulai dari Rp 345.000 net/orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement