Kamis 06 Aug 2015 11:55 WIB

Pelesiran ke Luar Negeri, Yuk Menginap di Hotel Terkecil di Dunia

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Hotel Kakslauttanen
Foto: Details
Hotel Kakslauttanen

REPUBLIKA.CO.ID, Saat pergi liburan, hotel merupakan salah satu hal utama yang diperhitungkan. Tempat tinggal sementara ini lebih sering diidentikan dengan gedung bertingkat yang menyediakan berbagai jenis dan fasilitas kamar.

Dilansir di laman Details Kamis (6/8) tidak ada salahnya bila Anda menjajal sensasi baru bermalam di hotel terkecil di dunia seperti penjelasannya berikut ini.

Juvet Hotel

Hotel ini berada di Kota Valldal, Norwegia. Juvet Hotel memiliki disain gaya abad pertengahan, ukuran kamarnya hanya berukuran 290 meter persegi. Semua disain hotel ini dirancang oleh arsitektur Norwegia yaitu Jensen dan Skodvin. Fasilitas yang bisa Anda dapat dengan menikmati Arung Jeram di sungai dekat hotel. Semua perabotan di hotel ini dibuat dengan gaya klasik yaitu abad pertengahan.

Hotel Kakslauttanen

Hotel Kakslauttanen terletak di Kota Saariselka, Finlandia. Bagi Anda yang cukup berani untuk liburan di dalam Lingkaran Arktik, Kakslauttanen adalah pilihan hotel yang wajib disinggahi. Kamar yang ada di hotel ini hanya berukuran 194 meter persegi, jangan khawatir di dalam kamar disediakan penghangat ruangan untuk tamu yang menginap.

Hotel ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan saat malam hari. Pengelola hotel juga menawaran kepada tamu yang menginap untuk membuat patung dari salju ketika berlibur di sini.

POD Hotel

POD hotel terletak di Kota Flims, Swiss, hotel ini menawarkan suasana romantis apalagi ketika musim salju. Bangunan hotel ini terinspirasi dari bangunan jerami yang ada di India. Banyak tempat wisata di sekitar hotel yang bisa Anda nikmati. Para tamu bisa berpetualang ke desa dan melihat kerajinan tangan hasil warga lokal sekitar hotel, para wisatawan juga bisa bermain ski di salah satu gunung es di Swiss yang jaraknya dekat dengan hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement