Ahad 15 Feb 2015 10:10 WIB

Hotel ibis Styles Mangga Dua Cocok untuk Bisnis Maupun Keluarga

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Peresmian ibis Styles Mangga Dua, Rabu (11/2)
Foto: ROL/Santi Sopia
Peresmian ibis Styles Mangga Dua, Rabu (11/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square merupakan brand premium ekonomi Accor Group yang pertama kali dihadirkan di kawasan utara Jakarta.

Manajer Hotel Paulus Karim mengatakan, hotel ini menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dengan kerpibadian khas penuh warna.

"Hotel juga sangat cocok baik untuk pertemuan rapat kantor maupun mengajak keluarga, tentu individu juga," ujar Paulus di Jakarta, belum lama ini.

Untuk keperluan rapat dan acara-acara lainnya, ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menyediakan tiga ruangan pertemuan modern dan ballroom dengan fasilitas tekonologi canggih. Di mana ruangan dan ballroom tersebut berdaya tampung 40 sampai 300 tamu.

Selain ballroom, ciri hotel dinilai cocok untuk pertemuan rapat itu dikarenakan ibis juga menyediakan beragam jenis kamar sesuai jabatan kantor. Seperti direktur, manajer, supervisor sampai staf karyawan.

"Jadi hotel ini menyediakan beragam jenis kamar yang disesuaikan dengan jabatan di kantor tentu harganya juga berbeda," lanjut dia.

Beberapa jenis kamar yang cocok untuk keluarga maupun individu juga disediakan. Para orang tua tak perlu khawatir mengajak anaknya bermain karena hotel turut menawarkan fasilitas Kids Club yang terletak di lobi dan beroperasi mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Kids Club sangat cocok terutama untuk anak usia sampai 12 tahun. Kids Club juga menyediakan hiburan game konsol dan ruang bermain yang penuh warna-warni ceria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement