Senin 28 Sep 2015 09:30 WIB

Cheese Cake Lumer Murah Meriah

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Cheese Cake Lumer
Foto: MGROL 47
Cheese Cake Lumer

REPUBLIKA.CO.ID, Tren dalam dunia kuliner terus berkembang dan berputar. Penjualan makanan juga minuman lewat dunia maya pun meningkatkan kreativitas pelaku UKM kuliner Tanah Air.

Salah satunya Cheese Cake Lumer. Dari namanya, terbayang langsung lelehan keju. Hmmm... Nikmat!

Intan Rachmadaniyati memulai bisnis Cheese Cake Lumer belum terlalu lama. Bahkan baru dalam hitungan bulan. Responsnya namun dinilainya baik, banyak orang antusias dengan makanan yang diraciknya ini.

Ibu dari anak satu ini memiliki ide untuk membuat bisnis kuenya ini karena kecintaannya pada memasak. Begitu banyak bisnis kue terutama cheese cake yang ramai dijual saat ini tidak mengurungkan niatnya untuk menjual makanan serupa. Apalagi ia merasa cheese cake buatannya beda dari yang lain.

“cheese cake di luar sana biasanya mereka memakai bahan telur dan juga dipanggang, kalau buatan Cheese Cake Lumer saya tidak menggunakan bahan telur dan juga tidak dipanggang,” ujarnya.

Intan pun menjajakan cheese cake buatannya lewat media sosial, Facebook sesuai namanya dan Instagram dengan akun @intanrd. Harga yang dijual sangat terjangkau yaitu untuk ukuran cup bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Untuk ukuran loyang harganya Rp 35.000.

Cheese cake bisa dipilih dalam beragam pilihan topping. Mulai dari cokelat, keju, strawberry, dan Milo. Untuk pemesanan juga mudah dan bisa melalui Blackberry Messenger dan kontak Whatsapp yang tercantum pada akun miliknya.

Tertarik mencoba, bukan?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement