Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Tart Keju Asal Jepang Segera Buka Cabang di Indonesia

Rep: Shelbi Asrianti
Bake Cheese Tart.
Dok: Bake Cheese Tart Bake Cheese Tart.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerai kuliner asal Jepang Bake Cheese Tart segera membuka cabang di Indonesia. Salah satu pelopor tart keju dari Hokkaido itu akan hadir di lantai LG pusat perbelanjaan West Mall Grand Indonesia, Jakarta, mulai 28 September 2017.

Sponsored
Sponsored Ads

Rencana tersebut ditegaskan melalui penandatanganan kerja sama antara PT Bakeri Keju Indonesia dan Bake Confectionery Pte Ltd Singapore Agustus silam. Bake Confectionery Pte Ltd Singapore adalah anak perusahaan Bake Inc Jepang yang menangani wilayah Asia Tenggara.

Jason Koo, CEO Bake Confectionery Pte Ltd Singapura menjamin bahwa tart keju yang nantinya hadir di Indonesia memiliki cita rasa sama seperti negara asalnya. Ia menginformasikan, bahan baku hingga adonan kue akan diimpor langsung dari Jepang.

Scroll untuk membaca

"Kekuatan rasa otentik cheese tart Bake terjaga dengan baik. Konsumen yang mengunjungi gerai manapun akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama seasli di Jepang," ungkap Koo pada rilis pers yang diterima Republika.co.id.

Direktur Utama Bake Indonesia Raymond Umbara menyampaikan, pembukaan gerai baru di Indonesia akan menandai cabang ke-40 Bake di seluruh dunia. Sejak 2014, Bake mencatat penjualan 35 juta keping tart keju per tahun dari 39 gerai di tujuh kota besar di Asia.

Tart keju khas Bake dibuat dengan dua kali pemanggangan, terdiri dari tart renyah dan mousse yang terbuat dari empat macam keju. Tart keju orisinal Bake akan dijual dengan harga satuan Rp 29 ribu dan Rp 165 ribu untuk pembelian enam tart.

"Keunikan rasa, kualitas bahan, dan kesegaran produk mendorong kami untuk semakin antusias menghadirkan tart keju ini kepada masyarakat Indonesia agar dapat merasakan dan menghargai the real and original cheese tart," kata Raymond.

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>