Jumat 25 Sep 2015 11:19 WIB

Nikmati Belanja Mewah, Gedung Tua Sampai Lorong Sempit Belanda

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Beethovenstraat
Foto: Lonelyplanet
Beethovenstraat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apapun yang Anda cari, Amsterdam, Belanda, merupakan surga belanja.

Kota ini menawarkan pilihan toko-toko mewah, mulai dari rumah mode desainer hingga butik-butik unik dan barang-barang yang dibuat khusus dan boleh jadi langka ditemukan di tempat lain.

Pertama, ada distrik museum, P.C Hoofstraat yang menawarkan kemewahan berbelanja di saat terbaik. Ini merupakan lorong pertokoan paling eksklusif yang menampilkan merek-merek seperti Channel, Louis Vuitton, DKNY, Mulberry, Ralph Lauren, tommy Hilfiger dan lainnya.

Lalu, And abisa mengunjungi The Beethovenstraat yang tidak sepadat kawasan pertokoan lain. Beethovenstraat merupakan jalan besar yang menawarkan rumah mode, toko parfum dan toko kue kelas atas.

Sementara pusat perbelanjaan dan pertokoan yang menjulang di atas Dam Square dan rumah koleksi merek-merek kelas atas, De Bijenkorf, juga menawarkan sensasi belanja yang tiada habisnya. Terletak di sebuah Gedung Tua yang keren, pusat perbelanjaan ini menghadirkan tak kurang dari 45 toko.

Bagi penyuka sejarah, Anda juga bisa mengunjungi Lorong Sembilan (De Negen Straatjes). Terletak di jantung distrik kanal kota yang bersejarah, kawasan sembilan lorong sempit ini dipenuhi restoran, kafe, galeri sampai toko perhiasan maupun butik-butik unik.

Anda bisa pula bertandang ke dua lorong pertokoan utama di pusat kota Amsterdam, yaitu Kalverstraat dan Leidsestraat, belanja berlian di toko-toko termasyhur sampai beraktivitas di kawasan Metropolitan. Di kawasan polder Amsterdam, Anda bisa memuaskan diri berbelanja di Batavia Stad, pelabuhan di Lelystad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement