Selasa 29 Sep 2015 15:30 WIB

Pecinta Musik Elektronik Wajib Kunjungi Festival Tari Amsterdam

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Amsterdam Dance Event 2015
Foto: Google
Amsterdam Dance Event 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini banyak sekali rekomendasi tempat wisata yang ditawarkan oleh Belanda. Di antaranya adalah Keukenhoft, Madurodam, dan Catharine Hoeve-Zaanse Schans.

Kota di Belanda memiliki karakteristik masing-masing. Jika Anda suka dengan modern arsitektur, Anda bisa datang ke Rotterdam. Karena di sana banyak sekali bangunan-bangunan yang unik.

Sedangkan Amsterdam, salah satu kota utama yang menjadi tujuan favorit wisatawan juga memiliki sejuta pesona yang sayang apabila dilewatkan. Nah, pada 14 sampai 18 Oktober nanti, akan ada juga Amsterdam Dance Event atau festival tari.

Ini merupakan acara dance tahunan kali ini merupakan tahun ke-20 Amsterdam Dance Event dengan lebih dari 2000 artis performer di lebih dari 450 even dalam 5 hari.

"Festival ini terbilang wajib diikuti oleh pecinta musik elektronik. Selama 5 hari, Amsterdam menjadi denyut jantung panggung tari elektronik," ujar Kunto Aji, General Manager Aviareps Indonesia dalam peluncuran Holland Alliance di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement