Jumat 04 Sep 2015 11:01 WIB

Katrina Kaif Bantah Main di Film Action Terbaru Jackie Chan

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Katrina Kaif
Foto: EPA/ANINDITO MUKHERJEE
Katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktris Bollywood Katrina Kaif membantah kabar yang menyebut dirinya terlibat dalam film action yang diproduksi Jackie Chan. Ia menyangkal bermain dalam film berjudul 'Kung Fu Yoga' tersebut.

Kabar Katrina telah menandatangani kontrak untuk film internasional pertamanya bersama Jackie Chan itu sebelumnya tersiar kencang. Hal tersebut dikuatkan dengan pengalaman Kaif yang beberapa kali bermain dalam film action Bollywood, seperti "Ek Tha Tiger" dan "phantom".

Namun dalam berita terbaru, Katrina meluruskan rumor tersebut dengan mengatakan bahwa dia saat ini sedang sibuk dengan proyeknya di film Bollywood.

"Aku harus berada di sini (Mumbai), dan bekerja pada film-film yang saya miliki di industri film Hindi," kata Katrina kepada Hindustan Times, dikutip dari ibtimes, Jumat (3/9).

"Saya tidak pernah berbicara tentang penawaran itu. Jika memang Anda tidak terlibat dalam film itu, mengapa harus berbicara tentang hal itu? Siapa lagi yang akan berbicara tentang hal itu," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement