Rabu 20 Mar 2024 19:02 WIB

Enam Film Bela Diri Jackie Chan yang akan Datang, Mana yang Paling Ditunggu?

Di usia hampir 70 tahun, Jackie Chan masih aktif bermain film.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Foto adegan dalam film laga Hidden Strike yang dibintangi Jackie Chan dan John Cena.
Foto: Dok XYZ Films
Foto adegan dalam film laga Hidden Strike yang dibintangi Jackie Chan dan John Cena.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hong Kong Jackie Chan adalah salah satu artis yang paling dikenal dunia. Di usia yang hampir 70 tahun ini, Chan masih memiliki beberapa film seni bela diri mendatang yang sedang dikerjakan. 

Dilansir Screen Rant, Rabu (20/3/2024), berikut merupakan daftar film Jackie Chan mendatang. 

Baca Juga

1. Rush Hour 4 

Film Rush Hour terakhir yang rilis  adalah Rush Hour 3 di tahun 2007 dan menerima ulasan yang sangat negatif. Namun, film-film Rush Hour juga meraih kesuksesan besar di box office

Sudah ada rumor sejak 2009 bahwa film keempat kemungkinan menjadi nyata. Meskipun belum ada yang diumumkan secara resmi oleh Warner Bros, setelah bertahun-tahun berbagai komentar dari aktor Chris Tucker tentang dugaan produksinya, pada Desember 2022 Chan mengatakan Rush Hour 4 sedang dalam pengerjaan (via Deadline). 

2. Five Against a Bullet

Chan akan membintangi film thriller aksi mendatang, Five Against The Bullet yang disutradarai Jeffrey Nachmanoff (via Variety). Film ini berkisah tentang seorang pria yang menjalankan kampanye politik setelah ayahnya dibunuh oleh kartel narkoba Meksiko, namun cerita ini akan berpusat pada lima pengawal yang lelah melindungi tokoh politik tersebut. Five Against a Bullet saat ini sedang dalam pengembangan. 

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement