Rabu 02 Sep 2015 13:05 WIB

Lezatnya Satai Roti Tradisional Jepang di Breadlife

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Yakitari Breadlife menu baru yang wajib dicoba
Foto: Dok: Breadlife
Yakitari Breadlife menu baru yang wajib dicoba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Breadlife telah meluncurkan menu barunya, yaitu Kuro Banana Cream, seiring dengan itu BreadLife juga meluncurkan menu unik yang juga mempunyai tekstur lembut, yaitu roti Yakitari.

Roti berwarna oranye ini merupakan satai roti gaya tradisional Jepang dengan topping sosis sapi berpadu dengan nori, saus tomat, mayonaise yang lezat, dan taburan bread crumb.

Dengan menggunakan tusuk satai membuat roti ini praktis untuk dimakan. Rasanya pun unik dengan taburan bread crumb yang dikombinasikan dengan potongan nori. Menu unik ini dibanderol dengan harga Rp 10.500 sudah termasuk pajak.

Dalam setiap satu tusuk sate, terdapat tiga buah roti berukuran kecil. Walaupun berbeda bentuk, rasa, dan isinya, roti Kuro dan roti Yakitari ini sama-sama bertekstur lembut yang menjadi ciri khas dan keunggulan roti Jepang.

Kelezatan menu ini sudah tersedia di seluruh outlet BreadLife di Jakarta dan Bandung, serta juga akan tersedia di kota-kota lainnya mulai 3 September 2015 mendatang, seperti di Bali, Balikpapan, Bekasi, Bogor, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Samarinda, Tangerang, dan Pontianak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement