Rabu 02 Sep 2015 14:04 WIB

Nyumiii... Roti Isi Krim Pisang nan Lembut

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Kuro Banana Cream dari Breadlife
Foto: AnakJajan
Kuro Banana Cream dari Breadlife

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda sekarang dapat merasakan nikmatnya menu yang baru saja diluncurkan BreadLife, yaitu roti Kuro Banana Cream yang berisi krim putih dan krim pisang nan lembut.

Roti yang berbentuk bun berwarna hitam ini dibanderol dengan Rp 12 ribu sudah termasuk pajak. Roti ini berwarna hitam karena kandungan arang aktif alami. Di Jepang trend roti hitam ini banyak diminati karena kandungan mineralnya yang kaya manfaat kesehatan dan memberikan rasa unik dalam setiap gigitannya.

Head of Marketing dan R&D BreadLife, Andrew mengatakan bahwa roti ini memiliki keunikan karena menggunakan activated charcoal, teknik pengisian yang sangat teliti.

"Jika dipotong kita bisa melihat ada dua macam isian krim di tengah-tengah roti," kata Andres saat peluncuran menu baru ini di Central Park Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, ini merupakan pertama kalinya bakery di Indonesia menggunakan krim putih yang biasanya digunakan untuk lapisan atas atau antara layered cake sebagai isian roti. Sementara, krim pisangnya diolah dengan resep dan teknik ala Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement