Ahad 30 Aug 2015 08:02 WIB

BreadLife Kembali Luncurkan Produk Baru

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Logo baru BreadLife
Foto: citra listya rini/ROL
Logo baru BreadLife

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Japanese artisan bakery terbesar di Indonesia, BreadLife mengadakan acara #NewBreadLife Eating Challenge.

Seiring dengan acara lomba makan roti itu, BreadLife juga meluncurkan produk terbaurnya, yaitu Kuro Banana Cream dan Yakitari.

Kuro Banana Cream adalah roti berbentuk bun berwarna hitam pekat berkat kandungan arang aktif alami, sedangkan Yakitari merupakan sate roti tradisional Jepang dengan toping sosis sapi.

"Produk kita menggunakan bahan baku roti. Roti dijual ini adalah roti yang dibakar saat itu juga," kata Kepala Marketing BreadLife saat jumpa pers di Café Hongkong, Mall Central Park, Jakarta belum lama ini.

Ia mengatakan, untuk warna hitam pada menu baru Kuro Banan Cream ini tidak dibuat menggunakan pewarna, tapi karena kuro. "Kuro dalam bahasa Jepang, hitam. Artinya roti hitam yang ada banana dan cream lah," ujarnya.

BreadLife memberikan harga spesial, hanya dengan merogoh uang sebesar Rp 5.000 masyarakat bisa menikmati satu paket yang terdiri dua menu barunya itu, sedangkan harga normal satu paket roti kuro dan Yakitari adalah Rp 22 ribu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement