Jumat 28 Aug 2015 10:48 WIB

BreadLife Gelar Lomba Makan Roti untuk Amal

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Logo baru BreadLife
Foto: citra listya rini/ROL
Logo baru BreadLife

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka perayaan ulang tahunnya ke-10 jaringan gerai Japanese artisan bakery, BreadLife menyelenggarakan acara #NewsBreadLife Eating Challenge, yaitu lomba makan roti sebanyak-banyaknya pada Sabtu (29/8) besok pukul 16.00-22.00 WIB di Tribeca Park, Mall Centra Park, Jakarta.

Acara yang terbuka untuk umum ini merupakan tantangan makan roti berhadiah jutaan rupiah bagi masayarakat umum dan tantangan makan roti untuk amal yang akan diikuti 8 seleberiti Indonesia dan competetif eater legendaris asal Jepang, Takeru Kobayashi. Takeru dan 8 artis tersebut akan ditantang untuk makan salah satu produk baru mereka, Kuro Banana Cream sebanyak-sebanyaknya dalam waktu 3 menit dan Breadlife akan beri Rp 500 ribu untuk setiap roti yang dimakan.

Head of Marketing and R&D BreadLife, Andrew mengatakan, perayaan ulang tahun ini merupakan momen spesial bagi BreadLife. "Kami ingin menebarkan brand spirit dan kebahagiaan ini bersama masyarakat dan kepada mereka yang membutuhkan. Kehadiran Takeru tak hanya semakin memeriahkan perayaan ini, ia juga sosok inspiratif yang mempresentasikan brand kami," kata Andrew saat Jumpa Pers di Café Hongkong, Mall Central Park, Jakarta, Kamis (27/8).

Menurut Andrew, saat ini sudah terdapat 64 cabang toko BreadLife di kota-kota besar di Indonesia dan akan terus melakukan pengembangan.

"Satu sampai dua bulan lalu logo kita masih berwarna orange, sekarang sudah berubah jadi merah, lebih color full, lebih young, lebih berani, agar bisa dekat dengan costumer kita," katanya dalam sambutannya.

Hasil perolehan dana dari tantangan makan roti ini nantinya akan di sumbangkan kepada geraan sosial yang didirikan oleh Melanie Subandono, Rumah Harapan dan disumbangkan kepada sektor kesehatan dan pendidikan di pelosok-pelosok Indonesia yang masih butuh bantuan.

Melanie Subandono mengaku sangat tersentuh dengan inisiatif BreadLife ini, serta ketulusan Takeru Kobayasyi dan artis-artis yang ikut dalam tantangan ini.

"Saya respect terhadap mereka yang mengikuti tantangan untuk donasi Rumah Harapan ini, dana yang terkumpul akan digunakan untuk program pemenuhan gizi dan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah tertinggal dan wilayah yang berdampak bencana alam," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement