Rabu 08 Jul 2015 07:35 WIB

Ada Wajah Panda di Varian Roti BreadLife

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Roti panda BreadLife
Foto: ROL/C27
Roti panda BreadLife

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Roti dapat dikatakan menjadi makanan pokok pengganti nasi bagi masyarakat Indonesia. Keberadaan roti mudah ditemui, mulai dari kios pinggir jalan hingga roti khusus dibuat langsung dari oven.

Bentuknya pun bermacam-macam, bisa hanya sekadar roti biasa, tapi terkadang ada yang memiliki bentuk unik. Sebagai artisan bakery yang mengusung konsep roti selalu segar dari oven, BreadLife juga tidak ingin ketinggalan memberikan konsep roti unik di ulang tahun ke-10. Brand roti yang sudah memiliki 64 gerai di 14 kota Indonesia ini meluncurkan lima varian produk baru.

"Kita mau lebih dekat dengan pembeli," ujar Huraini HUda selaku Project Leader Corporate Identity breadLife di JJ Royal, Lotte Shopping Avenue, Jakarta belum lama ini.

Lima varian produk baru ini akan membuat pelanggan merasa sayang jika langsung memakannya begitu saja. Dengan bentuk dan rasa berbeda, lima varian ini akan segera bisa dinikmati pelanggan pada bulan Agustus 2015.

"Kon Green Tea dan Kon Hazelnut, roti ini berbentuk seperti tanduk," ujar Huraini.

Kon Green Tea dan Kon Hazelnut hanya dibedakan dari isian dan baluran coklat di ujung tanduknya. Jika Kon Greean Tea memiliki isian krim green tea dengan baluran coklat greean tea di bagian tanduknya, Kon Hazelnut memiliki isian krim hazelnut coklat dan dark chocolate di luar.

Selain itu, ada varian Yakitari. Roti yang terinspirasi dari sate asal Jepang dengan topping sosis sapi berpadu dengan potongan nori, sus tomat, mayones, dan diberi taburan bread crumb sehingga memiliki tekstur renyah dan gurih. Ada lagi varian Kuro Bananan Cream, roti berbentuk bulat berwarna hitam ini terbuat dari kandungan arang aktif alami dengan dua lapis isian krim putih dan krim pisang.

Varian menarik diberikan oleh Panda MapleChez. Roti ini memiliki bentuk muka panda dengan kuping dan lingkaran hitam di mata seperti muka panda asli. Roti ini memiliki isian maple yang dipadukan dengan Australian cheddar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement